Annyeonghaseyo YOROBUNNNN!!!!

Kalian biasanya kalo weekend kemanaa nihh?? Jalan-jalan atau dirumah aja sambil nugas? XIXIXIXI :D

Untuk kalian yang lagi mau cari tempat nongkrong, sekaligus nyari pelarian dari hiruk pikuknya rutinitas sehari-hari, boleh banget nihh di simak.. Disini gue bakal ngerekomendasiin tempat-tempat nongkrong yang asik dan unik yang cocok untuk kalian kunjungin sama temen-temen, pacar, atau keluarga.  

1. M Bloc Space

    Gak afdol kalo kalian ke blok m tapi gak ke M Bloc Space, tempat ini hitz banget dikalangan anak muda jaksel. Selain hitz banget, tempat ini sangat worth it untuk dikunjungin karena didalamnya banyak banget tempat untuk nongkrong dan juga spot foto-foto. Lokasinya berada di Jl. Panglima Polim No.37, RT.1/RW.1, Melawai, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk masuk ke M Bloc Space gratis lho!!!

2. Taman Literasi Martha Christina Tiahahu

  Taman literasi ini cocok banget nihh untuk kalian yang pengen nongkrong sambil nikmatin pemandangan MRT yang berlalu lalang, karena taman ini deket banget sama MRT Blok M. Namanya juga taman literasi, pasti ada dong hal yang berhubungan dengan literasi, Taman literasi ini nyediain perpustakaan yang memiliki beragam buku bacaan, kalian boleh banget nih untuk sekedar baca atau ngerjain tugas disini. Kalo kalian laper, di Taman Literasi juga ada berbagai cafe. Dannnnn… yang paling rame baru-baru ini ada tempat untuk foto box, fix kalian pasti bakalan suka banget nihh. Oiya, Taman Literasi ini masuknya gratis, tapi kalo kalian mau ke cafe yaa bayar makanan nya HEHEHE ;D.

3. AEON Mall

   Pasti gak asing kan sama mall yang satu ini, yapsss… AEON Mall ini pusat tempat belanja yang cabangnya ada dimana-mana. Food court AEON Mall ini banyak menjual berbagai makanan dan biasanya kalau kesini orang-orang tuh pada ngincer mochi atau sushi yang harganya murah bangettttt, gak cuma itu aja tapi masih banyak yang lainnya. Cocok banget nih untuk kesini bareng keluarga sekalian belanja bulanan.

4. Strawberry Cafe

   Strawberry Cafe ini kosepnya unik dan interiornya menarik banget asli, dari bocil sampe orang dewasa juga cocok banget untuk kesini, karena cafe ini bukan hanya nyediain makanan atau minuman aja, tapi juga nyediain 1000 board game. Selain itu tempatnya instagramable banget dan fasilitasnya juga lengkap. Udah cocok banget ini fix tempat buat nongkrong dari segala umur. Memanggil warga Jakarta Barat… karena tempatnya ada di Greenville, Jakarta Barat. Untuk kalian yang ada di luar Jakarta Barat juga bisa banget nih cobain cafe yang konsepnya unik banget, GASKEUN…

5. CGE Avanue

    Mana nih warga Depok??? Udah tau belum kalo Depok punya tempat nongkrong baru?? CGE atau Cimanggis Golf Estate adalah tempat baru yang nyediain berbagai macam kuliner dan juga aktivitas lainnya. Untuk kalian yang mau kesini, tenang aja disini gak cuma nongkrong dan kulineran aja tapi juga bisa main golf versi mini, naik kuda, panahan dan masih banyak lagi. Selain itu, kalian yang seneng foto-foto juga bisa banget nih karena CGE Avanue nyediain spot-spot foto yang sangat instagramable banget. Lokasi lengkapnya ada di Jl. Raya Tapos, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat. Untuk bisa masuk kesini GRATIS TIS TIS… tapi kalo kalian mau cobain wahana nya bayar ya.  Tunggu apa lagi nih warga Depok, gas kunjungin..

6. Rummah Go’A

     Rummah Go’A, cafe yang lokasinya di Gg. Garuda I No.109, RT.1/RW.2, Banten, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan deket sama stasiun jurang manggung, café ini memiliki konsep yang unik dan artsy banget, bangunannya yang didominasi dengan kayu-kayu dan disekelilingnya pohon rindang, adem banget gak sihhh nih cafe… OIYA, Owner Rummah Go’a ini adalah seorang seniman, dan disalah satu spotnya juga ada koleksi-koleksi buku dan yang keren nya lagi ada hasil karya seni kayak kerajinan tangan dari owner nya. Fasilitas yang disediain juga lengkap, ada area indoor dan outdoor nya. WAHH KEREN BANGET ASLI! Warga Tanggerang boleh banget nih cobain cafe yang satu ini..

Itu dia rekomendasi tempat-tempat yang bisa kalian kunjungin, kalo kata Bunda Corla “Punya duit, Makan Enak”.

 

 ---

SEMOGA KALIAN SUKA SAMA BLOG INI YOROBUNNN!😁🙏🙌