Annyeong!~

 Kali ini agak sedikit berbeda topiknya, karena aku akan mereview artikel jurnal dari https://journal.uinjkt.ac.id/index.php/ yang berjudul "Efektivitas Media Baru dalam Kampanye Kesehatan Mental". Berikut identitasnya :
    
    Dari yang kita tau pada tahun 2019 menjadi awal Covid-19 muncul sampai beberapa tahun terakhir dan yang menjadi salah satu masalah terbesar yang terjadi pada masyarakat, terutama di Indonesia yaitu meningkatnya angka kasus gangguan kesehatan mental. Hal ini terjadi karena seluruh kegiatan diberhentikan secara serentak, dan orang-orang jadi tidak produktif lagi. Remaja dan dewasa adalah orang yang paling rentan terkena gangguan kesehatan mental. 

    Dalam artikel ini membahas mengenai efektivitas dalam penggunaan fitur-fitur pada Instagram sebagai platform untuk melakukan kampanye kesehatan mental. Dalam menyampaikan pesan-pesan kesehatan mental melalui fitur yang ada di Instagram, seperti fitur reels yang dikemas dalam bentuk video dan dengan pembawaan yang menyenangkan, karena dapat menjangkau lebih banyak sasaran masyarakat daripada fitur lainnya. 

    Jadi, penting banget buat kita nih baca-baca artikel tentang kesehatan mental, karena emang sengaruh itu efek yang timbul dari Covid-19. Segitu dulu ya yorobun-deul, kalau kalian masih penasaran bisa cari di website yang udah aku cantumin diatas. 

Jangan lupa jaga kesehatan! Sehat-sehat yaa orangaring 🙌🏼😉